News Update :

Cerita Lucu: Bos Sapu Ijuk dan Pegawainya

Minggu, 04 Maret 2012

Sapu Ijuk
Diceritakan ada seorang cewe abg yg sangat Kuper (Kurang Pergaulan) dari semenjak dia kecil dan pada waktu umur 13 tahun dia pun mulai kerja di perusahaan pembuatan sapu ijuk, sampai pas dia menginjak umur 16 tahun dia pun merasakan ada hal yang aneh didirinya dan merasa karena bekerja di perusahaan pembuatan sapu ijuk ini yang membuat keanehan terhadap dirinya, dia pun bermaksud ingin berhenti bekerja pada bosnya dikarenakan takut dgn apa yg dialami keanehan dalam dirinya, lalu sang bos pun menahan si gadis ini utk tetap bekerja di perusahaan miliknya dikarenakan si gadis ini karyawan terbaik yg dia punya, tetapi si gadis ini bersikeras dia pengen berhenti bekerja, akhirnya si bos pun rela utk menaikkan gaji si gadis ini supaya dia tetap bekerja di perusahaan pembuatan sapu ijuk tersebut, dan terjadilah percakapan antara si bos dgn pegawai cewe satu ini:

Bos: Kenapa kamu mau keluar dari perusahaan ini? kamu tuh karyawan terbaik yg selalu rajin di perusahaan ini, sy akan naikin gaji kamu deh asal kamu jgn keluar dr perusahaan ini, emang knp?

Pegawai (cewe): Ah saya mau berhenti aja bos, semenjak bekerja disini dr umur 13thn ada yg aneh dgn diri sy bos.

Bos: Lho... emang aneh kenapa??

Pegawai (cewe): Lihat aja ini bos (Sambil dia membuka rok&celana dalamnya), udah lama bekerja ini semua Bulu ijuk pada nempel di ini sy.

Bos: (sambil nglihat "jembut" pegawainya) Halah neng, semua orng juga pasti akan begitu klo sudah menginjak dewasa, Coba nih lihat Bos (Sambil membuka celananya) tuh bos juga sama, bukan hanya Bulu ijuk nya saja yg nempel, malahan ampe Gagangnya juga ikut nempel...

Pegawai (cewe): OOoooohhhhh.... (sambil memandang si bos dan tersipu malu). @_@
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Foto dan Gambar - Just Relax 2010 -2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.