News Update :

Si Raja Gombal: Empat Sehat Lima Sempurna

Sabtu, 03 Maret 2012


Gombalan hari ini yaitu tentang sesuatu yang berhubungan/tdk berhubungan dengan kesehatan yaitu Makanan Empat Sehat Lima Sempurna, Selain makanan, si Do'i juga akan termasuk bagian dari Empat Sehat Lima Sempurna, hehe... Berikut cerita illustrasinya:

Cowo: Aku kemarin ke dokter buat konsultasi tentang makanan Sehat itu kayak gimana, mau tau ga? siapa tau kamu juga pengen menjaga kesehatan lewat makanan?

Cewe: Oh ya? boleh dong bang kasih tau sy

Cowo: Dokter menyarankan untuk makan makanan Empat Sehat Lima Sempurna, tapi aku sulit buat nyariin yang "Lima Sempurna" itu, kira2 kamu mau bantu aku ga?

Cewe: Lho... emang harus bantuin gimana bang, kan mungkin banyak yg jual makanan2 sehat itu, emang aku harus bantu gimana gt bang?

Cowo: Sungguh aku tidak bisa merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu neng !

Cewe: ....(senyum/ketawa/marah/cemberut)

Tips: Gunakan gombalan ini saat waktu jeda santai sama si Do'i/kecengan kamu, klo alur cerita sesuai dgn yg diatas, Selamat!! kamu menjadi Si Raja Gombal sejati. :-)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Foto dan Gambar - Just Relax 2010 -2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.