News Update :

Cerita Lucu: Cari Kantor Polisi

Minggu, 18 Maret 2012

Si Bopak kebingungan mencari dimana lokasi kantor polisi berada, sampai ia pun di tangkap oleh Polisi dan diintrogasi, lalu kenapa si Bopak sampai ditangkap oleh Polisi? Beginilan Ceritanya:

Polisi: "Kenapa kamu mencuri tape mobil?"

Bopak: "Saya terpaksa melakukannya, Pak."

Polisi: "Terpaksa bagaimana?"

Bopak: "Begini pa, dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. dia jg ga tau dimana kantor polisi berada. Ya sudah... supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa maling tape di mobil. Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini."

Polisi: "Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?"

Bopak: "Itu, Pak... saya mau membuat Surat Keterangan Kelakuan Baik"

Polisi: ...$%#&^*&%...
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Foto dan Gambar - Just Relax 2010 -2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.