News Update :

Si Raja Gombal: Boleh Pinjam Uang Koin?

Sabtu, 24 Maret 2012


Gombalan hari ini yaitu ketika anda bertemu kecengan/gebetan anda atau bisa juga orang yang baru kenal&kebetulan anda suka sama dia, illustrasi cerita nya seperti ini.

Cowo: Hai...

Cewe: Hai juga...

Cowo: Apa kabar?

Cewe: Aku baik, klo kamu?

Cowo: Sama baik juga, Eh... sorry banget klo aku lancang, kamu punya recehan uang koin ga?

Cewe: emang buat apa?

Cowo: Aku udah janji sama mama kalau aku bertemu bidadari aku akan nelpon mamaku.

atau bisa juga seperti ini

Cowo: Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.

Cewe: ....(senyum/ketawa/marah/cemberut) 

Tips: Gunakan gombalan ini saat anda baru bertemu/sudah lama ga bertemu dgn kecengan anda, klo alur cerita sesuai dgn yg diatas, Selamat!! kamu menjadi Si Raja Gombal sejati. :-)

 - Hasil bisa bervariasi, Resiko yg terjadi ditanggung Supir -
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Foto dan Gambar - Just Relax 2010 -2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.